November 28, 2022

Produk Hidrolik

Saat membeli pompa cairan berpenggerak udara, produk hidraulik dapat menjadi pilihan tepat untuk berbagai aplikasi industri yang berbeda. Penting bagi Anda untuk menjelajahi berbagai jenis produk hidraulik yang tersedia dan memahami berbagai fitur yang dapat ditawarkan setiap jenis produk kepada Anda.

Memilih Produk Hidrolik

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika Anda memilih produk hidrolik adalah PSI-nya. Berbagai jenis pompa cairan hidrolik yang digerakkan udara akan memiliki PSI yang berbeda dan Anda pasti ingin menemukan produk yang memiliki tekanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Misalnya, Anda mungkin hanya memerlukan tekanan hingga 5.000 psi atau 340 bar atau Anda mungkin menginginkan lebih banyak daya dan sebagai gantinya dapat memilih pompa hidraulik yang memiliki tekanan keluaran hingga 10.000 PSI atau 680 bar.

Output tenaga kuda hidrolik puncak adalah pertimbangan penting lainnya. Cari tahu berapa output tenaga kuda hidraulik puncak pada berbagai tingkat tekanan berhenti. Ini juga yuken a37 dapat membantu Anda memastikan bahwa pompa hidraulik berfungsi untuk aplikasi Anda.

Konsumsi udara maksimum adalah hal lain yang harus dipertimbangkan. Konsumsi udara dapat bervariasi tergantung pada pompa yang digunakan. Misalnya, Anda mungkin memilih konsumsi udara maksimum 29 scfm atau Anda mungkin menemukan konsumsi udara lebih rendah dari 12 scfm agar lebih cocok untuk aplikasi Anda.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin memerlukan pompa hidraulik untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama dan/atau untuk aplikasi yang sangat menuntut. Jika ini masalahnya, maka Anda mungkin perlu memilih laju aliran yang lebih rendah untuk mendapatkan pompa dengan bak hidrolik yang akan memberi Anda umur panjang dalam situasi permintaan tinggi.

Tentu saja, pertimbangan utama lainnya saat membuat pilihan tentang produk hidraulik mana yang akan digunakan adalah apakah Anda memerlukan pompa yang portabel atau tidak. Jika Anda membutuhkan pompa yang berfungsi untuk aplikasi portabel, maka Anda mungkin ingin mencari produk hidrolik yang memiliki reservoir mandiri. Beberapa pompa udara hidrolik portabel juga dapat dipasang pada reservoir 1, 2 atau 6 galon untuk memungkinkan pengoperasian aktuator kecil atau aktuator sedang, tetapi reservoir mandiri menawarkan lebih banyak fleksibilitas untuk digunakan dalam lebih banyak situasi.

Bagi mereka yang mencari produk hidrolik yang akan bekerja untuk mengoperasikan aktuator besar, maka portabilitas perlu dikorbankan. Ada banyak pompa berpenggerak udara dengan keluaran hidraulik yang bekerja pada aktuator besar dan yang dirancang khusus untuk pemasangan tetap. Ini umumnya dapat dipasang pada satu galon, dua galon atau lima galon reservoir dan kemudian dapat tetap di tempatnya secara permanen.